Manchester City Diunggulkan, Tapi Manchester United Punya Peluang di Final Piala FA 2024

Gambar
  Sumber Foto : Instagram @manchesterunited Manchester City Diunggulkan, Tapi Manchester United Punya Peluang di Final Piala FA 2024 Oleh Galeri Informasi Final Piala FA 2023/2024 akan menjadi panggung bagi dua rival sekota, Manchester City dan Manchester United. Derbi Manchester yang akan digelar di Wembley pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 21:00 WIB, menjanjikan laga yang penuh tensi dan adu strategi antara dua tim besar Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio. Manchester City telah menunjukkan performa impresif sepanjang perjalanan mereka menuju final Piala FA musim ini. Pasukan Pep Guardiola lolos ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal. Sebelumnya, mereka juga berhasil menundukkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada babak perempat final. Kekuatan dan konsistensi permainan City membuat mereka diunggulkan untuk meraih trofi ini. Guardiola, yang dikenal dengan strateginya yang brilian dan kemampuan untuk memaks

ASHEL JKT48 BUAT PENGUMUMAN PENTING DENGAN CARA MINTA MAAF

 

Sumber Foto: Instagram @jkt48.ashel

Hallo pembaca setia?

Kali ini Ashel JKT48 berbagi cerita buat kita semua…

Adzana Shaliha, yang dikenal juga dengan nama Ashel di JKT48, telah resmi mengumumkan kelulusannya dari JKT48 melalui akun media sosial pribadinya.

Seperti apa pesannya itu? Yuk kita intip.

 

Hal Ini Sudah Dibahas Panjang Pebar

Ashel memposting artikel panjang di akun X miliknya setelah menyelesaikan teater JKT48. Ia mengucapkan terima kasih dan penyesalan atas pengumuman yang cepat tersebut.

"Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48," tulis Ashel mengawali tulisannya.

"Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba tiba," Ujarnya.

 Meski demikian, Ashel mengaku sudah berpikir panjang dan keras mengenai keputusan tersebut. Jadi ini adalah keputusan terbaik untuknya dan JKT48.

"Dengan sangat tulus aku selalu sayang kalian dan JKT48 sebagaimana aku mencintai diriku sendiri," Sambungnya lagi.

"Sampai hari kelulusanku benar benar tiba, mari membuat kenangan indah bersama ya? Mohon dukungannya selalu untuk aku dan JKT48. Terima kasih," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashel meminta waktu untuk memberikan pengumuman sebelum pertunjukan berakhir. Setelah menjadi favorit penggemar, Ashel kini ingin mengejar impian lain dan mandiri di masa depan.

”Izinkan aku mengucapkan kalimat ini ya, Aku Ashel dari JKT48 Generasi 9 mengumumkan untuk dari JKT48, terima kasih,” Ucap Ashel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jack Grealish: Tantangan Persaingan di Manchester City dengan Kehadiran Jeremy Doku

Posting Foto Maia Estianty Saat Dukung El Rumi, Ahmad Dhani: Kekeluargaan yang Hangat

Joselu, Pahlawan Tak Terduga Real Madrid di Semifinal Liga Champions