Manchester City Diunggulkan, Tapi Manchester United Punya Peluang di Final Piala FA 2024

Gambar
  Sumber Foto : Instagram @manchesterunited Manchester City Diunggulkan, Tapi Manchester United Punya Peluang di Final Piala FA 2024 Oleh Galeri Informasi Final Piala FA 2023/2024 akan menjadi panggung bagi dua rival sekota, Manchester City dan Manchester United. Derbi Manchester yang akan digelar di Wembley pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 21:00 WIB, menjanjikan laga yang penuh tensi dan adu strategi antara dua tim besar Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan secara live streaming di Vidio. Manchester City telah menunjukkan performa impresif sepanjang perjalanan mereka menuju final Piala FA musim ini. Pasukan Pep Guardiola lolos ke final setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 di babak semifinal. Sebelumnya, mereka juga berhasil menundukkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada babak perempat final. Kekuatan dan konsistensi permainan City membuat mereka diunggulkan untuk meraih trofi ini. Guardiola, yang dikenal dengan strateginya yang brilian dan kemampuan untuk memaks

MAUKAH KAU MENIKAH DENGANKU: RIZKY FEBIAN SAAT BERSIMPUH DEPAN MAHALINI


Momen Rizky Febian lamar Ulang Mahalini Diatas Panggung


Halo sobat setia pembaca dimanapun berada…

Artikel kali ini kita kepoin kegiatan Rizky Febian Bersama Pacarnya Mahalini.

Momen menarik pun tersaji di panggung konser Mahalini, dan kekasih Mahalin, Rizky Febian pun turut serta dalam konser tersebut. Menariknya, Rizky tampak mengajak Mahalin kembali ke atas panggun.

Mahalini terlihat mengenakan gaun berwarna putih, sedangkan Rizky Febian terlihat mengenakan jaket berwarna senada.

Di hadapan ribuan penonton, putra Sule itu langsung berlutut di hadapan Mahalin dan langsung mengajaknya menikah.

“Ada satu hal yang mau aku ungkapkan, kalau kemarin di depan orangtua kalau sekarang di depan ribuan orang,” kata Rizky Febian Dihadapan Mahalini.

“Di depan ribuan orang ini aku cuma ingin mengungkapkan... Maukah kau menikah denganku,” tambah Rizky Febian sembari memegang tangan Mahalini.

Momen itu pun langsung disusul dengan single duet mereka "Satu Tuju".

Rizky Febian membagikan momen pertunangannya di Instagram story-nya, memperlihatkan cincin di jari manis kirinya dan Mahalini di jari manisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jack Grealish: Tantangan Persaingan di Manchester City dengan Kehadiran Jeremy Doku

Posting Foto Maia Estianty Saat Dukung El Rumi, Ahmad Dhani: Kekeluargaan yang Hangat

Joselu, Pahlawan Tak Terduga Real Madrid di Semifinal Liga Champions